Friday, October 7, 2016

HP Elite Slice Komputer Mungil Berkonsep Modular

HP Elite Slice Komputer Mungil Berkonsep Modular - Komputer meja berdimensi mungil, namun dengan performa yang cukup baik, tampaknya diprediksi akan menjadi tren baru di masa mendatang. Menantang Apple Mac Mini, HP mengeluarkan Elite Slice Desktop. Walaupun ukurannya sama-sama kecil, namun ada beberapa perbedaan yang dibawa HP.

HP Elite Slice Komputer Mungil Berkonsep Modular

Konsep modular


Yang pertama, HP Elite Slice mengusung konsep modular. Artinya, Anda akan dapat menambahkan kemampuannya dengan hanya menumpukkan modul di atas Elite Slice. Konsep ini sebenarnya bukan barang baru dan mirip seperti Acer Revo Build, tapi telah disempurnakan oleh HP. Ini terlihat dari modul yang menarik.

Misalnya, Anda dapat menambahkan modul ODD untuk menambah kapasitas penyimpanannya. Kurang puas dengan performa audionya? Tambahkan modul HP Audio yang memberikan kualitas audio lebih baik, bekerjasama dengan Bang & Olufsen. Untuk memasang Slice dengan aman di berbagai titik, Anda juga bisa menambahkan VESA Plate.

Spesifikasi fleksibel



Anda bisa mengatur konfigurasi Elite Slice, dengan pilihan prosesor Intel generasi ke-6 (hingga Intel Core i7-6700T), kapasitas RAM DDR4 hingga 32GB serta pilihan media penyimpanan antara SSD dan HDD.

HP Elite Slice Komputer Mungil Berkonsep Modular

Dari sisi konektivitas, HP Elite Slice memiliki port USB 3.1 Type-C, HDMI, dan Display Port. Elite Slice juga mendukung multi-monitor (konfigurasi tampilan lebih dari satu). Untuk keamanan, tersedia HP Sure Start dengan Dynamic Protection. Ini merupakan BIOS pintar yang dapat dapat memperbaiki kerusakan BIOS secara otomatis.

HP Elite Slice akan dijual mulai dari harga US$899 atau sekitar 11,5 juta rupiah.