Friday, February 3, 2017

Daftar Laptop Gaming Terbaik Untuk Gamer

Laptop Gaming Terbaik Untuk Gamer - Walaupun sudah banyak pengembang game menciptakan produk untuk versi mobile, hal ini bukan berarti membuat penggila game pc berkecil hati. Masih banyak game versi terbaru yang dirilis untuk di mainkan pada Laptop atau PC. Tujuannya agar penggila game PC tidak kehilangan minatnya dari bermain game dan karena ada beberapa yang kecanduan bermain game malalui Laptop.

Laptop Gaming Terbaik Untuk Gamer

Namun ada beberapa kendala yang dihadapi oleh gamers pengguna Laptop, terkadang ada beberapa laptop yang tidak mampu menjalankan berbagai macam program atau aplikasi launcher game yang memiliki load yang cukup berat. Walau begitu para pecinta game pc tak perlu risau, pasalnya dengan laptop gaming terbaik ini, berbagai program atau aplikasi game berat bisa teratasi.

Mengingat kemampuan 5 laptop ini memiliki kemampuan terbaik dalam menjalankan program game berat. Tentunya jika berbicara harga, bisa dibilang sesuai dengan kemapuan dari laptop itu sendiri.

Dari pada penasaran, berikut ini Laptop Gaming Terbaik yang di kutip dari Chip Online Indonesia yang perlu diketahui.

ASUS ROG G751JY


 ASUS ROG G751JY

Laptop yang dibalut dengan desain premium dan di bekali komponen kuat ini merupakan salah satu laptop yang mampu menjalankan program game berat. Selain itu ASUS ROG G751JY dibekali dengan memori utama 32GB juga didalamnya tersemat GPU GeForce GTX 980M, Prosesor Quad-Core Core i7-4860HQ berkecepatan 3,6 GHz. Tak luput juga ROG G751JY memiliki layar berukuran 17 inc, sehingga pecinta game dapat dengan puas memainkan game kesukaannya. Namun bagi pemilik laptop ini nampaknya akan merasakan beban yang cukup berat, pasalnya bobot keseluruhan dari ROG G751JY adalah 4,8 KG.

Digital Storm Triton


Digital Storm Triton

Bertolak belakang dengan ASUS ROG G751JY, Digital Storm Triton merupakan laptop gaming yang terjangkau, walaupun begitu laptop ini cukup menguras kocek yang akan membelinya, pasalnya laptop ini dibanderol dengan harga USD1.620 atau sekitar Rp 21,5 juta. Dibalik harganya yang cukup menguras kocek, ada beberapa kesulitan yang harus dilalui pemiliknya, terutama pada perawatan layarnya yang harus berada di suhu yang dingin. Akan tetapi Digital Strom Triton ini menjadi salah satu produk terbaik. Game modern pada 60 fps mampu dijalankan oleh Strom Triton dengan kemampuan komputasinya.

Aorus X7 Pro


Aorus X7 Pro

Menjadi urutan ketiga dalam laptop gaming terbaik, Aorus berhasil membuktikan kepada pengguna dengan menikmati kecepatan mesin berperforma tinggi dan berhasil menempatkan gaming hardcore ke chassis kurang dari 1 inci. Sedangkan dari bagian dalam Aorus X7 Pro didukung dengan Nvidia dual 970M. Namun begitu masih ada kekurangan dari laptop Aorus yakni mudah panas apabila digunakan untuk browsing dan stremaing video.

Origin Evo 15-S


Origin Evo 15-S

Menjadi salah satu laptop gaming yang memiliki ukuran tipis dan ringan, membuat Origin Evo 15-S bisa menjadi salah satu refrensi para pecinta game untuk beralih dan menggunakannya. Pasalnya laptop yang ringan akan mudah untuk dibawa kemanapun pengguna inginkan. Dari segi perangkat, Origin memiliki panel layar beresolusi 1.080 piksel, tiga drive penyimpanan dan RAM 16 GB. Ada juga pilihan bagi yang tidak puas dengan panel layar bawaan, yakni pengguna bisa meng-upgradenya menjadi 4K, namun begitu untuk melakukan upgrade tersebut dibutuhkan biaya yang cukup mahal.

Alienware 17 (2015)


Alienware 17 (2015)

Laptop yang ditunjang dengan mesin yang mumpuni dan juga didukung dengan Nvidia GTX 980 di dalam amplifier. Akan tetapi para gamer sejati nampaknya akan kesulitan untuk menjalankan beberapa program game pada Alienware 17 ini. Hal ini dikarenakan ada beberapa game yang tidak bisa dimainkan pada settingan Ultra dalam waktu yang lama.

Memiliki kemampuan menggunakan layar dan tidak perlu plug-in keyboard dan mouse menjadikan Alienware 17 patut untuk dipertimbangkan. Walaupun begitu, bagi pengguna yang menginginkan yang lebih kecil, Alienware 13 bisa menjadi salah satu alternatif pilihan.